1. Goatman of Maryland


Penampakan Makhluk Cryptids yang Dianggap Ada

Goatman of Maryland atau manusia kambing ini awalnya di temukan di dalam hutan di Maryland oleh para pemburu. Namun ketika di kejar, tiba tiba menghilang dan hanya meninggalkan sebuah korban anjing yang sudah dalam keadaan mati, terpisah kepala dan tubuh nya bersama tubuh majikannya dan kedua mayat mereka tidak jauh dari lokasi Goatman of Maryland itu berdiri. Tapi untung nya sebelum ia kabur para pemburu sempat memotretnya.

2. Chupacabra

 Image result for chupacaabra


Chupacabra adalah makhlluk aneh lainnya yang sangat melegenda. Di percayai bahwa makhluk ini memiliki kesamaan dengan mamang vampir. Ternyata keberadaan makhluk ini tidak hanya sebuah mitos melaka , kaerna makhluk aneh penghisap darah ini telah di temukan bangkai nya. Beberapa foto bangkai dari chupacabra ini telah beredar sebagai bukti keberadaan nya.
Ada banyak desas desus mengenai makhluk  ini. Ada yang melansir bahwa chupacabra adalah sejenis anjing yang terkena mange atau menderita parasit kulit. Adapun kabar lainnya mengatakan bahwa chupacabra adalah hewan aneh yang berwujud seperti alien yang memiliki duri duri panjang di bagian punggung nya.
Kesimpangan tentang keberadaan makhluk ini masih berlanjut hingga kini dikarenakan banyaknya deskripsi berbeda tentang wujud asli chupacabra. Ada yang meyakini ia hanya anjing atau sejenis hewan buas, tapi pendapat lainnya mengatakan ia berasal dari luar bumi

3. Yeti

Image result for penampakan yeti

Mirip mirip wujudnya dengan bigfoot si kera raksasa, dan ada kemungkinan mereka masih besanan meskipun tinggal di iklim yang berbeda. Jika bigfoot tinggal di iklim tropis, Yeti berhabitat di iklim dingin, tepatnya di daerah humalaya pakistan dan nepal. Makhluk ini pertama kali di temukan oleh tim pendaki yang di pimpin oleh B.H Hodgson.
Yeti memiliki wujud tubuh yang sangat besar dengan bulu putih yang sangat lebat dan tajam bagaikan bulu ketek.
Keberadaan yeti semkin di percaya seiring dengan perkembangan zaman. Pada abad 20 an keberandaannya semakin di percaya dengam bukti bukti foto kemunculan yeti, dari sebuah peninggalan jejak kaki yang besar sampai penampakan tubuhnya di pengunungan everest

4. Nessie














Pernahkah kami melihat dinosaurus bertubuh penyu ? Ternyata makhluk jenis ini tidak hanya ada di dunia animasi. Hewan ini awalnya muncul di danau Lock Ness, Skotlandia pada tahun 1930 an. Menurut legenda masyarakat setempat, nessie memiliki tubuh sebesar 6 meter berwarna abu abu
Banyak orang yang menyangsikan makhluk ini, karena ternyata foto foto yang beredar merupakan hasil rekayasa meskipun di aman itu belim di ciptakan photoshop. Namun , sebagian orang lainnya masih percaya keberadaan nessie sebagai salah satu spesies peninggalan dari zaman dinosaurus sampai sekarang.

5. Mothman

See the source image

Mothman pertama kali di temukan keberadaannya di Point Pleasant, West Virginia,Amerika serikat. Dengan wujud makhluk bersayap berwarna abu abu dan kedua matanya serta daa nya berwana merah menyala.
Di lansir bahwa makhluk ini memiliki tinggi yang lebih besar dari manusia, sekitar 2 meter. Seiring dengan waktu, banyak laporan dari masyarakat yang pernah melihat keberadaan mothman ini bahkan mereka juga pernah di kejar hingga jembatan point pleasant.
Aneh nya kejadian ini di hubungkan dengan rubuhnya jembatan point pleasant yang merenggut nyawa sekitar 46 orang. sejak  insiden itu, jemabatan point pleasant di tutup dan kisahnya masih fenomenal sampai kini, karena masyarakat asli di sana masih mengait ngaitkan kisah korban yang tewas akibat menjadi tumbal dari mothman menyeramkan ini.

6. Bigfoot

See the source image

Seperti namanya, makhluk aneh ini memiliki badan yang besar yaitu sekitar 2 sampai 3,5 meter dengan berat badan sekitar 245kg. Layak nya seperti kera raksasa, bigfoot memiliki tubuh yang di penuhi dengan bulu lebat. Di percaya bahwa bigfoot hidup dalam pedalaman hutan liar yang jarang di jamah tangan manusia
Beberapa kesaksian orang yang pernah melihat bigfoot berhasil menemukan bekas jejak telapak kakinya dengan ukurang hingga 60cm. Konon keberdaannya dapat di deteksi, yaitu dengan baunya yang sangat menyengat hidung. Selayaknya manusia, bigfoot juga memiliki liam ruas jari dengan cakar yang lumayan panjang dan tajam.