1. Fiji Mermaid
Fiji mermaid sepanjang 6 kaki mirip putri duyung di temukan di Shikoku, Jepang. Di sebut Ningyo Shinko. Banyak tempat keramat agama Shinto dan kuil Budha mengabadikan mermaid ini sebagai makhluk suci. Orang datang untuk bersembahyang di tempat ini setiap hari ini



2. Vampire Monkey
Dr Takeshi Yamada, peneliti asal Jepang menemukan monyet ampire di China. Seperti yang di ketahui tentang vampire, maka hidup monyet ini tergantung dari menghisap darah makhluk hidup lain. uniknya makhluk ini dalam beraktivitas banyak menggunakan tangannya, seperti halnya manusia. Spesies ini di yakin sebagai mata rantai yang putus dari evolusi manusia hingga berbentuk seperti sekarang. Keunikan lainnya monyet ini seperti burung yang menenun sarangnya.

See the source image

3. Giant Chupacabras Snail
Penemuan Dr Takeshi Yamada yang menghebohkan lainnya adalah keong raksasa yang di temukan dari laut terdalam. Kakinya seperti chupacabra, karena itu di beri nama siput chupacabras.


4. Ant Faced Human
Penemuan kali ini tak kalah aneh, semuat berwajah manusia. dalam mitologi India di percaya orang bertabiat akan berinkarnasi menjadi semut. Ada banyak semut semut berwajah manusia yang di temukan di India, melebihi di negara manapun. salah 1 contoh nya adalah yang di miliki dr Takeshi Yamada yang merupakan hasil ekspedisi tahun 2004. coney Island Anthropoliogical Institute juga memiliki koleksi ini.
See the source image


























5. Two Headed baby
Mumi bayi berwajah dua ini kini berada di mueseum kedokteran ci Coney Island Hospital.



6. Prehstoric Horseshoe Crabs
Preshistoric Horseshoe Crabs dua spesies baru kepiting ladam, di duga hidup masa pra sejarah sekitar 400 juta tahun lalu. Kepiting purba tersebut di tangkap oleh tim peneliti dasar laut dari Universitas Higashi Osaka Jepang. Masih ada empat species kepiting purba yang di perkirakan masih hidup sejak 250 juta tahun lalu.
See the source image